Bagaimana cara mendapat uang dari situs online?

saya seorang freelancer dan begabung disini
Cari Lowongan Freelance Terbaru 2020. Kerja Online Remote dan di situs tsb byk sekali job2 yang di tawarin,baru gabung saya nge bid sebuah project yaitu jasa menyebarkan kuisioner utk mendapatkan 200 responden,dan saya terpilih,saya berfikir saya yakin bisa,,mengingat lingkup pertemanan dr sekolah smp,sma,kuliah rekan kerja byk sekali,,di tambah punya beberapa group telegram yg beranggotakan ribuan orang,,karna menyebarkan kuisionernya hanya lewat link google form..
contohnya seperti ini
Tuh gan liat banyak sekali job nya 
sekarang saya lg ngebid jasa penambah follower dengan nilai 6jt, jasa upload konten sebanyak 150konten ke web dgn nilai 1,2jt, jasa nambah subscriber youtube sebanyak 1000 dgn nilai 800rb,,doakan semoga saya menang ya